NEXT: MOTOGP MUGELLO


Jumat, 27 Februari 2015

(Hasil Test Sepang 2: 23-25 Februari 2015) Marquez Masih Kandidat Terkuat Juara MotoGP 2015


Maaf bro sekalian baru bisa update karena kesibukan beberapa hari belakangan ini. Jadi terpaksa admin buat aja rangkumannya dari tes Sepang 2 yang sudah berlangsung 23 sampai 25 Februari kemarin dan diteruskan tes ban michellin pada tanggal 26 nya. 

Walaupun hanya mampu menempati tempat ke-enam tercepat pada tes hari pertama, Juara bertahan MotoGP 2014, Marc Marquez akhirnya kembali mampu tampil tercepat pada tes Sepang 2 kemarin pada hari kedua dan ketiga. Pada hari ketiga tes Marquez menutup tes Sepang 2 dengan catatan waktu tercepat 1:59.115 pada lap 13 dari total 73 lap. Walaupun belum mampu memecahkan rekor catatan waktu tercepat di Sepang atas dirinya sendiri yaitu 1:58.867, namun dari hasil keseluruhan tes selama tiga hari di Sepang kemarin sudah cukup sebagai bukti bahwa Marquez masih merupakan penantang serius dalam perebutan juara dunia MotoGP tahun 2015.

Pada tes hari ketiga, Marquez mengevaluasi dua pilihan chassis dan bekerja pada engine mapping. Dan dari hasil simulasi yang dilakukan Marquez pada hari ketiga dimana biasa digunakan para pembalap untuk melakukan simulasi race, ia tampak konsisten bermain di angka 2:00 sekian. 

Gimana menurut bro sekalian, apakah hasil tersebut diatas sudah cukup sebagai bukti bahwa Marquez masih akan mendominasi musim ini? kita tunggu saja di Qatar bulan depan!
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar