NEXT: MOTOGP MUGELLO


Kamis, 19 Februari 2015

CWM LCR Honda Perkenalkan Motor untuk 2015

Kamis, 19 Februari 2015 kemarin bertempat di London, Tim CWM LCR Honda bersama kedua pembalapnya; Cal Crutchlow dan Jack Miller serta tim manager Lucio Cecchinello memperkenalkan secara resmi motor mereka yang akan dipakai untuk musim 2015 ini. 

Menyambut musim ke-10 mereka  tahun ini di MotoGP, CWM LCR Honda telah mengontrak Cal Crutchlow untuk menunggangi RC213V spek satelit pabrikan dan Jack Miller untuk menunggangi RC213V spek open class. 

Bersama tim barunya, Cal Crutchlow ingin kembali bertarung untuk berebut podium secara reguler dan ingin menjadi pembalap satelit terbaik dengan harapan kemudian dapat mengalahkan para pembalap pabrikan. Sedangkan Jack Miller yang langsung loncat dari Moto3 ke kelas MotoGP merasa sudah tidak sabar untuk memulai debutnya di kelas MotoGP. Dari serangkaian tes yang sudah dijalankan ia merasakan hasil yang positif dengan RC213V yang memiliki tenaga lebih besar daripada motor Moto3 yang pernah dikendarainya. Menurutnya RC213V bagaikan hewan yang liar. Namun ia menikmatinya. 

Berikut penampakan RC213V CWM LCR Honda yang baru di launching kemarin. (Sumber: motogp.com











Tidak ada komentar:

Posting Komentar